Nagita Slavina Undang Geng Cendol ke Istana Andara, Aurel Jadi yang Termuda

Nagita Slavina Undang Geng Cendol ke Istana Andara

Koran Jambi – Nagita Slavina kembali mengundang rekan-rekan artisnya yang disebut Geng Cendol ke Istana Andara. Dia mengundang untuk menghadiri acara arisan yang biasa digelar oleh mereka.

Nagita kabarnya sulit untuk menyesuaikan jadwal saat berkumpul di luar, sehingga Istana Andara kerap menjadi persinggahan kehebohan arisan Geng Cendol.

Belakangan anggota Geng Cendol semakin bertambah. Selain Nagita Slavina, personel Geng Cendol yang lain adalah Tya Ariestya, Ashanty, Ririn Ekawati, Titi Kamal, Ayu Dewi, Aurel Hermansyah, Wulan Guritno, Luna Maya, Nia Ramadhani, dan Olla Ramlan.

Simak potret Geng Cendol saat arisan di rumah Nagita Slavina:

1. Aurel Hermansyah menjadi anggota Geng Cendol termuda dari yang lain. Kendati begitu, Geng Cendol bisa dibilang sebagai kumpulan para ibu yang semuanya berkarier di industri hiburan.

2. Hadirnya Nia Ramadhani paling mencuri perhatian. Seperti diketahui, Nia baru saja keluar dari penjara karena kasus narkoba dan belakangan jarang terlihat berkumpul bareng-bareng rekan artis. Arisan Geng Cendol juga menjadi ajang temu kangen para artis-artis kenamaan Tanah Air ini. Dalam momen arisan di rumah Nagita Slavina kali ini, Shireen Sungkar rupanya menjadi member baru.

3. Sebagai ibu-ibu, Geng Cendol tidak datang sendiri. Anak-anak dari anggota Geng Cendol pun ikut meramaikan suasana arisan meski tidak terlihat di dalam frame foto di meja makan tersebut.

4. Bukan hanya arisan, sejumlah kegiatan telah direncanakan Geng Cendol ke depannya. Utamanya kegiatan olahraga bersama seperti sepatu roda, zumba, berkuda, tenis, pilates, naik kuda, dan masih banyak lagi.

5. Di balik foto cantik para ibu yang berprofesi artis, Geng Cendol ternyata super heboh di balik layar. Bagaimana tidak, anak-anak mereka yang sebagian masih bayi perlu mendapatkan perhatian khusus.

6. Kendati hanya di Istana Andara, Geng Cendol tetap menyantap hidangan lezat kelas restoran bintang lima dengan mendatangkan seorang chef muda nan tampan. Hari itu, Geng Cendol kompak melupakan diet mereka.

7. Nagita Slavina juga kembali mengundang seorang penyanyi untuk menghibur Geng Cendol yang datang arisan ke rumahnya. Yang lebih spesial, Geng Cendol dapat menyaksikan penampilan Arsy Hermansyah putri Ashanty yang baru saja memenangkan lomba menyanyi di Amerika.

8. Kehadiran anak-anak dari ibu-ibu anggota Geng Cendol juga membuat Nagita Slavina mengundang badut-badut menggemaskan. Badut Doraemon dan beberapa karakter menggemaskan lainnya itu langsung mencuri perhatian Ameena putri Aurel Hermansyah.

 

Sumber suara.com (partner koranjambi.com)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM