Di Tanjabbar, UAS: Insya Allah Abdullah Sani Jadi Wakil Gubernur

Insya Allah abdullah sani jadi wakil Gubernur Jambi
Calon wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani dan calon Bupati Tanjung Jabung Barat Ustadz Anwar Sadat (UAS) bersama pengurus PKS se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan tim konsolidasi pemenangan Pilkada Tahun 2020. 

Koranjambi.com, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan pelantikan pengurus PKS se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan konsolidasi pemenangan Pilkada Tahun 2020, Minggu (8/11/2020).

Bertempat di Kantor DPD PKS Tanjung Jabung Barat, acara yang menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan kader PKS Tanjung Jabung Barat.

Selain pengurus dan kader, acara ini turut dihadiri calon wakil gubernur Jambi Abdullah Sani dan calon bupati Tanjung Jabung Barat Ustadz Anwar Sadat (UAS).

Dalam kesempatan ini, setelah menyampaikan orasi politiknya dalam suksesi Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat menyampaikan rasa bahagianya karena ada salah satu putra Tanjung Jabung Barat yang menjadi kandidat kuat wakil gubernur Jambi.

“Pak ustadz Abdullah sani ini lahir di Tungkal. Beliau sahabat saya, Insya Allah jadi wakil gubernur. Saya yakin dan percaya, orang-orang seperti ini yang layak mengisi kepemimpinan,” kata Anwar Sadat.

Baca Juga : Saat Al Haris Ikut Dorong Mobil Yang Terjebak Dalam Kubangan di Lubuk Madrasah

Dalam sambutanya, Abdullah Sani berterima kasih karena PKS adalah partai yang pertama menyampaikan rekomendasi resmi untuk pasangan Al Haris-Sani.

“PKS yang pertama mengusung Al Haris-Sani, terima kasih sudah mempercayakan rekomendasi kepada kami berdua. Mohon doanya, semoga semua diberikan kesehatan, lancar urusan. Mudah-mudahan Abdullah Sani yang lahir di parit 8, Bramitam Kanan ini terpilih menjadi wakil gubernur,” kata Abdullah Sani disambut tepuk tangan hadirin. (*)

The post Satu-satunya Kandidat dari Tanjabbar, UAS: Insya Allah Abdullah Sani Jadi Wakil Gubernur appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/08/11/satu-satunya-kandidat-dari-tanjabbar-uas-insya-allah-abdullah-sani-jadi-wakil-gubernur

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----