Berita  

Lanjutkan Lawatan Politik di Tanjab Barat, Pak Dul Silaturahmi dengan Warga Parit Deli

abdullah sani bersama warga parit deli

Koranjambi.com, Melanjutkan lawatan politik di Tanjung Jabung Barat, calon wakil gubernur Jambi nomor urut 3 Abdullah Sani bersilaturahmi dengan warga Parit Deli, kecamatan Kuala Betara, Rabu (11/11/2020).

Seperti lawatan politiknya di tempat lain, di tempat ini Cawagub yang akrab disapa Pak Dul ini berdiskusi bersama warga.

Setelah memaparkan program-program yang akan dilaksanakan oleh pasangan Al Haris-Sani jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Jambi, Pak Dul memohon doa dan keikhlasan warga untuk turut serta memenangkan pasangan dengan Jargon Jambi Mantap ini.

“Program-program tadi kita canangkan demi kesejahteraan masyarakat, demi pemerataan pembangunan, tidak boleh ada ketimpangan dalam pembagunan. Semoga dumisake nanti bisa membawa perubahan positif bagi provinsi Jambi,” kata mantan Dosen IAIN STS Jambi ini.

Baca Juga : 

Warga yang hadir menyambut hangat kedatangan Pak Dul di tempat mereka. Mereka merasa senang bisa berdiskusi dengan calon pemimpin mereka.

“Ahamdulillah pak. Sudah lama kami berharap bisa bertemu dan diskusi dengan bapak seperti ini. Tapi yang kami harapkan itu tadi pak, semoga nanti bisa dibangun tower di sini pak, biar tempat kami tidak susah sinyal lagi pak,” kata Sulaiman.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----