Malam Ini MotoGP Valencia Akan Berlangsung Seru, Simak Ulasannya ~ KORANJAMBI.COM

Minggu, 15 November 2020

Malam Ini MotoGP Valencia Akan Berlangsung Seru, Simak Ulasannya

motogp velencia akan berlangsung seru

Koranjambi, Minggu ini (15/11/20), MotoGP 2020 memasuki seri ke-12. Seri ini juga diberi nama MotoGP Valencia. Balapan akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol. 

Bagi penggemar MotoGP, Balapan hari ini bisa disaksikan secara langsung di saluran Trans7, mulai pukul 20.00 malam WIB. Seri ini diprediksi akan sangat menarik, dikarenakan pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, berpeluang mengunci gelar juara dunia MotoGP 2020, di hadapan publiknya sendiri.

Seperti diketahui, Joan Mir saat ini menduduki puncak klasemen MotoGP dengan raihan 162 poin. Unggul dari Fabio Quartararo dan Alex Rins di posisi kedua yang sama-sama mengemas 125 poin.

Melihat Suzuki sangat berpeluang mengunci gelar Juara Dunia, Yamaha yang menjadi pesaing terdekatnya pun siap memberikan perlawanan sengit.

Sebagai buktinya, pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli mencetak pole position keduanya musim ini. Morbidelli akan start dari posisi pertama di MotoGP Valencia 2020.

Menemani Morbidelli di grid terdepan, ada nama Jack Miller (Pramac Ducati) di posisi kedua dan Takaaki Nakagami (LCR Honda) di tempat ketiga.

Sementara nama-nama pembalap yang akan start dari posisi keempat hingga keenam, masing-masing diisi oleh Johann Zarco (Reale Avintia), Pol Espargaro (Red Bull KTM Factory Racing), dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).

Dua pembalap Yamaha lainnya, yakni Fabio Quartararo dan Valentino Rossi bakal start dari posisi ke-11 dan ke-16.

Ayo jangan sampai anda ketinggalan serunya balapan malam ini.(red)


Sumberdetik.com