Seleb  

Pevita Pearce Bikin Heboh, Gegara Postingannya di Instagram

pevita pearce dan arsyah rasyid

Koranjambi.com, Akun Instagaram Pevita Pearce dibanjiri komentar terkait postingan foto kebersamaan Pevita dan Arsyah Rasyid.

Pujian Pevita terhadap Arsyah Rasyid yang merupakan mantan kekasih Maudy Ayunda dan Susan Sameh itu yang menjadikan netizen bereaksi.

“The funniest guy I know,” tulis Pevita di caption foto mereka. 

Di foto tersebut, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid tampil dengan kacamata hitam menebar senyuman.

Foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Ada yang mengaku sedih melihat kebersamaan mereka, Ada yang patah hati, ada juga yang membahas masa lalu Arsyah Rasyid.

Tak ada yang tahu alasan kisah cinta Arsyah Rasyid dan Maudy Ayunda kandas. Keduanya disebut menjalin hubungan long distance relationship (LDR) selama hampir 5 tahun.

Selanjutnya, Arsyah Rasyid dikabarkan berlabuh kepada Susan Sameh. Hubungan mereka diketahui publik ketika Billy Syahputra bikin vlog. Di dalam kamar Susan Sameh, ia menemukan foto seorang pria. Billy Syahputra terkejut karena foto itu adalah Arsyah Rasyid.

Arsyah Rasyid merupakan putra dari bankir Arwin Rasyid dan Buanita Djemat. Ia meniti karier di perusahaan Amerika Serikat bernama The Boston Consulting Group selma dua tahun. Ia lalu mendirikan perusahaan bidang teknologi komunikasi bernama Kokatto.

di media sosial Twitter pun kata ‘pevita’ menjadi trending topik. Sampai berita ini diturunkan sudah lebih dari 3 ribu komentar di akun instagram pevita pearce. 

(red)


Sumber : detik.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----