Selebgram Bunuh Diri, Lompat Dari Lantai 4 Hotel

selebgram bunuh diri

Koranjambi.com, Seorang Selebgram Ayu Wulantari bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 4 hotel di kawasan Jimbaran, Bali. Korban dinyatakan meninggal setelah dibawa ke rumah sakit.

Dilansir dari detik.com, Ayu Wulantari berprofesi sebagai bidan. Ia menulisnya sendiri di unggahan Instagramnya.

"Ayu wulantari A.Md.Keb.,CPHCT (Certified Physiological Holistic Care Therapist)," tulisnya di Instagram.

selebgram bunuh diri

Tak cuma jadi bidan, Ayu Wulantari juga merupakan selebgram yang tentunya aktif bikin konten di laman media sosialnya itu. Ayu Wulantari adalah cewek kelahiran Singararja, Bali pada 18 Juli 1997.

Sebelum bunuh diri, Ayu Wulantari disebut bermasalah dengan percintaanya. Ia kabarnya check in dengan seorang pria yang disebut kekasihnya, Febrian, sejak 5 November 2020.

Namun Febrian kabarnya cabut lebih dulu dari hotel tersebut. Dari situ juga muncul kabar mereka putus cinta.

Belakangan , saudaranya, Ketut DM menyebut Ayu Wulantari mengalami depresi karena masalah keluarga. Sebelum memutuskan lompat dari lantai 4 hotel, Ayu Wulantari disebut duduk di ujung balkon sambil membawa pisau.

Ia bahkan menghubungi keluarga sebelum melakukan aksi tersebut. Kondisi Ayu Wulantari disebut begitu parah usai loncat dari lantai 4 hotel. Sayang, nyawanya tak tertolong setelah dilarikan ke rumah sakit.

Unggahan terakhirnya di Instagram memperlihatkan sosoknya yang imut. Ayu Wulantari membuat kolase foto bermacam gaya, sebuah hal yang biasa terlihat di unggahan-unggahan Instagram banyak orang.(*)



Sumber : detik.com