Tampil Sederhana Hesti Haris Ikut Pengajian Emak-emak Perum Kembar Lestari 1 ~ KORANJAMBI.COM

Jumat, 27 November 2020

Tampil Sederhana Hesti Haris Ikut Pengajian Emak-emak Perum Kembar Lestari 1

hesti haris dan emak pengajian

Tampil Sederhana Hesti Haris Ikut Pengajian Emak-emak Perum Kembar Lestari 1

Koranjambi.com, Hesnidar atau akrab disapa Hesti Haris, Istri calon gubernur Jambi Al Haris, hari ini ikut pengajian emak-emak di RT 45 Perum Kembar Lestari 1, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Saat tiba di rumah salah seorang warga di RT 45 Perum Kembar Lestari 1, Hesti disambut ibu-ibu pengajian. tanpa canggung Hesti langsung masuk dan membaur bersama emak-emak pengajian. 

Hesti yang berpenampilan sederhana, jauh dari kesan glamor. Dibalut busana gamis warna biru gelap dan dipadu dengan jilbab senada Hesti terlihat elegan.

Baca Kedatangan Al Haris di Batanghari Disambut Hangat Mantan Bupati Sinwan

Salah seorang ibu-ibu yang hadir di acara itu berbisik kepada teman disebelahnya, “Kayak kito-kito lah istri Wo Haris ni, dak,” ujar ibu itu.

“Teduh nian nengok Ayuk Hesti ni. Pengen ketemu terus dibuatnyo. Dak ado beda kito samo dio,” ungkap Lis, ibu pengajian yang lain.

Hesti Haris menyampaikan sedikit masukan terkait iman wanita dalam keluarga.

hesti haris dan emak pengajian


Sepanjang ceramah singkat yang disampaikannya, ibu-ibu pengajian makin takjub dengan wawasannya yang luas. Meski tampil sederhana, Hesti ternyata memiliki wawasan yang luas.

“Wajar kalau dio (Hesti, red) jadi ajudan istri bupati. Sekarang jadi istri bupati pulak. Wawasannyo banyak,” ungkapnya, lagi.

“Saya senangnya hadir di tengah masyarakat ini untuk menambah keluarga besar kami,” kata Hesti dihadapan emak-emak pengajian.

Baca Juga Pembobol Alfamart Handil Kota Jambi Diciduk Polisi

Hesti turut menceritakan kesehariannya kalau dirinya suka berbelanja di pasar tradisional, serta mengajak emak-emak yang hadir disitu untuk menyapanya apabila bertemu di jalan.

“Saya paling senang ngobrol-ngobrol dengan tukang sayur. Kemudian, kalau ibu-ibu disini ketemu saya di pasar, jangan sungkan-sungkan untuk menegur saya,” ceritanya.

Tak lupa pula Hesti meminta doa warga di sini agar Al Haris diberikan kesehatan.

“Mohon doanya agar Pak Al Haris selalu diberikan kesehatan. Bapak Al Haris juga menitip salam untuk masyarakat di sini. Pak Al Haris saat ini sedang keliling ke setiap kabupaten,” tutupnya.(*)