Trending Topik Twitter Hari Ini, #kitanikita ~ KORANJAMBI.COM

Sabtu, 14 November 2020

Trending Topik Twitter Hari Ini, #kitanikita

kitanikita trending twitter

Koranjambi.com, Sejak Jumat (13/11/20) kemarin, #kitanikita (baca : tagar kitanikita) menjadi trending topik di twitter. 

Hasil pantauan Koranjambi.com, tagar kitanikita menjadi topik bahasan nomor satu di jagad twitter.

Sampai berita ini diturunkan, Sabtu (14/11/2020) tagar mengenai Nikita Mirzani ini kembali booming di twitter, sudah lebih dari 20 ribu tweet yang dilayangkan netizen, hal ini tak lepas dari video sebelumnya yang beredar di media sosial perihal keberanian Nikita Mirzani dalam menghadapi permasalahannya.

Beragam cara dilakukan netizen sebagai bentuk dukungan mereka kepada artis ini. Diantaranya ada unggahan yang berisi gambar dukungan yang bertuliskan 'Nikita Mirzani For President 2024'. Bahkan warganet siap mendukung apabila Nikita maju capres 2024.

"Seandainya Mbak @NikitaMirzani maju capres 2024, gue nyoblos Mbak Nikita Mirzani karena sudah berani melawan gerombolan kadrun keturunan Arab Yaman yang selalu bikin gaduh NKRI, #KitaNikita," tulis pemilik akun twitter @EkoSepu21260933.

Selain itu, pemilik akun @Land84502811 juga memberi komentar bahwa Indonesia butuh sosok seperti Nyai (sebutan untuk Nikita Mirzani).

"#KitaNikita jujur gue salut sama keberaniannya Nikita. Indonesia ini butuh sosok seperti nyari-nyari lainya. Sehat terus nyai," ungkapnya.

Kemudian tanggapan beragam juga masih berdatangan dari warganet lainnya. Warganet tampaknya juga terlihat geram dengan Maheer At-Thuwailibi.

"Perempuan amazon yang liar ini jauh lebih baik, dibanding manusia² bangsat yang sok-sok an mengatsnamakan agama padahal kelakuan kayak babi. #KitaNikita," tulis akun @Dky_Joker.

"Salut dgn nyai.. Indonesia butuh orang seperti dirimu, berani dan bertanggung jawab menghadapi proses dalam hidupnya dan tidak melarikan diri. #KitaNikita," kata akun @soe_peje.

"#KitaNikita Butuh orang gila utk ngadepin orang2 yg mabok agama, Kami bersamamu Nyai," tulis akun @visiindonesiaku.(red)