Video Dua Sejoli Beradegan Intim di Kuburan

dua sejoli beradegan intim di kuburan

Koranjambi.com, Jagat media sosial akhir-akhir ini selalu dihebohkan dengan video adegan panas. Terbaru sebuah video dua sejoli beradegan intim di kuburan mendadak viral.

Di dalam video memperlihatkan situasi TPU yang sedang diguyur hujan. Lalu disebuah makam yang memiliki bangunan atap, tampak dua sejolah yang tengah asyik beradegan intim. Mereka tampak terbiasa dan tidak peduli dengan sekitar, sehingga tidak tahu jik aksi mereka direkam oleh orang lain.

Baca Juga : ini Profil Lengkap dan Biodata Jessica Iskandar

Diketahui, lokasi kejadian terjadi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur. Namun petugas pengamanan dalam (pamdal) TPU, Hidayat mengaku baru mengetahui peristiwa tersebut.

“Tidak, baru pertama kali ini kita dapat informasi (ada perbuatan mesum),” ungkap Hidayat, Jumat (6/11/2020).

Dia mengaku baru mengetahui ada peristiwa itu usai melihat video yang viral di media sosial. Ia sendiri tidak tahu kapan peristiwa itu terjadi.

“Kalau untuk kejadian jelasnya, kami di sini belum tahu. Hari apa, tanggal berapa, jam berapa kita nggak tahu. Tahunya baru tadi pagi kita lihat di berita bahwa ada berita viral bahwa di TPU Kebon Nanas ada yang asusila ya,” kata Hidayat.

Selengkapnya baca disini

The post Mendadak Viral! Video Dua Sejoli Beradegan Intim di Kuburan appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/09/11/mendadak-viral-video-dua-sejoli-beradegan-intim-di-kuburan