Berita  

Viral, Video Mesum Dokter dan Bidan di Jember

video mesum dokter dan bidan

Koranjambi.com, Kasus Video Mesum kembali viral. Teranyar video mesum yang diduga dilakukan Kepala Puskesmas dan bidan Puskesmas Curah Nongko, Tempurejo, Jember. 

Bukan cuma satu video saja, ada empat video mesum yang viral. Warga Desa Curah Nongko berang, mereka mendatangi Puskesmas untuk menanyakan perihal video tersebut.

Sekretaris Desa Curah Nongko, Pendik, membenarkan adanya video yang viral di masyarakat desanya. 

“Sempat ada warga yang mempertanyakan. Kita diarahkan ke KTU Puskemas. Tapi sudah diproses. Alhamdulillah tidak sampai terjadi hal-hal yang bersifat anarkis,” ujar Pendik saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (12/11/2020).

Kepala Tata Usaha (KTU) Puskesmas Curah Nongko M. Soleh membenarkan pelaku perempuan merupakan bidan di puskesmas itu. Bahkan Soleh sudah memanggil yang bersangkutan.

“Sudah kita panggil dan yang bersangkutan mengakui. Kita minta membuat surat pernyataan dan penanganan kita serahkan ke Dinkes,” ujar Soleh.

Masih menurut M Soleh, bidan itu mengaku kalau pria di video itu merupakan kepala Puskesmas Curahnongko.

Saat dikonfirmasi, Kepala Puskesmas Curahnongko membantah kalau dirinya merupakan pria di video itu. Dia juga mengaku tidak tahu dengan video mesum itu.

“Terkait video porno Itu bukan saya. Saya juga tidak melihat video itu secara langsung,” kata pria yang minta namanya tak ditulis itu.

“Hanya ada kemiripan wajah saja, tapi bukan saya, bukan,” sambungnya.

Kepala Puskesmas Curah Nongko juga mengaku tidak tahu dengan perempuan di video mesum itu. 

“Perempuan itu tidak tahu saya, saya (juga) tidak tahu videonya, tidak lihat videonya,” jawabnya singkat.

Dia juga mengaku tidak pernah dipanggil pihak mana pun untuk dimintai klarifikasi. Sehingga dia kaget dengan tuduhan sebagai pemeran pria di video itu.

“Terkait klarifikasi atau diminta pertemuan, mboten, tidak ada itu, maaf saya sedang berada di tengah keluarga,” tandasnya.(*)

Sumber : Detik.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----