Berita  

Warga Tanjab Barat Gantungkan Harapan ke Haris-Sani

Koranjambi.com, Calon wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Abdullah Sani kembali melakukan silaturahmi dengan masyarakat di kampung kelahirannya, Kabupaten Tanjab Barat. Untuk kesekian kalinya kedatangan Abdullah Sani mendapat sambutan penuh antusias dari masyarakat.

Pada kunjunganya Minggu (8/11/2020), Pak Dul (sapaan akrab Abdullah Sani) menemui masyarakat di Kecamatan Tungkal Ilir. Pertemuan dilakukan di salah satu rumah warga.

Dalam kesempatan itu, Pak Dul memohon doa dan masukan dari masyarakat yang hadir. 

“Saya mohon doa kepada sahabat-sahabat sekalian, rekan-rekan sekalian, semoga proses ini bisa dilalui dengan ridho Allah SWT dan kita bisa memperoleh suara terbanyak di pilgub ini. Saya juga mohon masukan, mohon nasehat, bagaimanapun juga, nanti kalau terpilih sebagai pemimpin, tugas kami adalah membangun provinsi Jambi ini agar lebih baik. Lebih bisa mensejahterakan rakyat,” kata Pak Dul.

Majunya Pak Dul sebagai pasangan calon Gubernur Jambi, Al Haris ternyata banyak mendapat dukungan dari masyarakat disana. Masyarakat berharap dengan menangnya pasangan Haris-Sani akan membawa perubahan untuk Provinsi Jambi. Mereka yakin dengan terpilihnya pasangan Haris-Sani sebagai gubernur dan wakil gubernur Jambi, pembangunan di Provinsi Jambi akan lebih merata. 

“Kami doakan bapak terpilih. Kami bahagia sekali ada saudara sedaerah kami yang tampil di pilgub ini. Kalau terpilih jadi wakil gubernur, kami minta pembangunan bisa merata. Kami Gantungkan Harapan ke pasangan Haris-Sani,” kata Sholihin. (*)

The post Abdullah Sani Kembali Kunjungi Tanjab Barat, Warga : Kami Gantungkan Harapan ke Haris-Sani appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/09/11/abdullah-sani-kembali-kunjungi-tanjab-barat-warga-kami-gantungkan-harapan-ke-haris-sani

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----