Berita  

Al Haris: Hidup Ini Harus Sabar, Ikhlas dan Bersyukur kepada Allah SWT

al haris hidup ini harus sabar dan ikhlas

Koranjambi.com, Usai menjalani cuti kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020, Al Haris tetap fokus melakukan tugasnya sebagai Bupati Merangin.

Setelah memantau Posko Operasi Lilin 2020, pagi ini Jumat (25/12/2020) Al Haris ikut mengantri di salah satu SPBU di Merangin bersama masyarakat lainnya.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah Al Haris melalui akun Instagram pribadnya @alharismrg23.

“Selamat pagi, pagi Jumat yang barokah. Mudah-mudahan pada hari ini Allah muliakan kita semua, karena kita muliakan Hari Jumat yang merupakan hari raya bagi kaum laki-laki,” kata Al Haris yang didampingi istrinya Hesti Haris.

Baca CE-Ratu Sulit Menang di MK Tanpa Bukti yang Kuat

Dirinya mengatakan jika saat itu sedang mengantri di SPBU untuk mengisi BBM bersama masyarakat lainnya.

“Kita budayakan antri, sudah cukup lama kita antri tadi, karena kita harus sabar. Hidup ini harus sabar, harus ikhlas dan harus pandai bersyukur kepada Allah SWT. Jadi kita nikmati hari ini, dan doa kami semoga warga Jambi diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT,” katanya.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----