Menang Pilgub Jambi, Seluruh Tim Haris-Sani Ganti Profil Medsos

menang pilgub jambi tim haris-sani ganti profil

Koranjambi.com, Ketika quick count lingkaran survei Indonesia (LSI) menggunggulkan Al Haris-Sani dengan peraihan hingga 39,09%, jauh meninggalkan peraih kedua yang cukup 36,43%, tim pemenangan Haris-Sani, serentak mengganti profile medsosnya masing-masing. 

Dengan mengganti gambar profile yang bertuliskan “Haris-Sani Unggul – Siap Mantapkan Jambi” memenuhi linimasa di dunia maya. 

Baca Al Haris : Meski Hitung Cepat LSI Kita Menang, Kita Tetap Tunggu Pleno KPU

Hastag #HarisSaniUnggul seketika menggema, memeriahkan dunia maya. 

Tim Pemenangan Al Haris-Sani menyambut gembira peraihan yang signifikan. Dengan peraihan suara yang jauh meninggalkan peraih kedua, dan ini tidak mungkin terkejar lagi. 

Baca 

Di tempat terpisah, Musri Nauli SH, Direktur Media Publikasi Tim Pemenangan Al Haris, tersenyum dengan gerakan yang dilakukan oleh tim Haris-Sani.

“Di tim pemenangan, dukungan anak muda seperti Milenial, Gema Merangin, Kopashas adalah energi yang membuat kami menyambut Pilgub dengan gembira. Sehingga dengan tampilan serentak profile, ini bentuk betapa gembiranya anak muda menyambut pemimpin yang juga muda," kata Bang Bauli -panggilan akrab Musri Nauli SH-.

Profile yang bertuliskan “Haris-Sani Unggul – Siap Mantapkan Jambi” dengan tampilan foto kedua kandidat yang menggunakan baju putih, sederhana melekat di ingatan publik. 

"Alhamdulillah, semoga Allah meridoi Haris-Sani untuk memimpin Jambi agar lebih maju ke depan," ungkapnya.(*)