Pelaku Penganiayaan Tukang Bakso di Jambi Diringkus Polisi ~ KORANJAMBI.COM

Sabtu, 05 Desember 2020

Pelaku Penganiayaan Tukang Bakso di Jambi Diringkus Polisi

penganiayaan tukang bakso di jambi

Koranjambi.com, Satreskrim Polresta Jambi berhasil mengamankan seorang pria berinisial AF, terkait kasus penganiayaan terhadap seorang pedagang bakso bernama Iwan Sunarya, yang videonya viral di medsos beberapa hari lalu.

Berita Sebelumnya Video Viral, Tukang Bakso di Jambi Ditendang Hingga Terpental

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi Sabtu (28/11/2020) lalu di depan Halte Rumah Sakit Umum (RSU) Abdul Manap Kota Jambi, peristiwa tersebut terekam kamera cctv yang ada di seberang jalan, dan videonya sempat viral karena ada yang mengunggahnya ke media sosial (medsos).

Kasat Reskrim Polresta Jambi AKP Handres mengatakan, pelaku yang merupakan warga Perumahan Villa Melati Asri II, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi ditangkap sekira pukul 13.00 WIB, Jumat (4/12/2020).

"Pelaku saat ini diamankan di Mapolresta Jambi guna pemeriksaan lebih lanjut," ujar Handres.

Viral di Medsos

Sebuah Video Viral di Jambi, di mana seorang tukang bakso ditendang hingga terpental oleh pria yang turun dari mobil berwarna merah.

Peristiwa itu terjadi di depan RSUD Abdul Manap Kota Jambi.

Setelah berita tentang video tersebut viral, netizen ramai menunjukkan simpati kepada tukang bakso tersebut, dan mengutuk pelaku penendangan yang turun dari mobil merah tersebut.

Aksi tidak terpuji dari pengendara mobil tersebut terekam kamera CCTV disebrang jalan dari TKP, dan diunggah oleh akun Instagram @kabar_kampung_kito_ dan viral di media sosial.

Rekaman video tersebut mempertontonkan, seorang laki-laki turun dari dalam mobil pribadi warna merah.

Kemudian, pelaku mendatangi seorang tukang bakso, sempat terjadi adu mulut antara keduanya. Namun tiba-tiba pengendara mobil melakukan dua kali tendangan di bagian kaki si tukang bakso, dan terakhir melayangkan tendangan memutar badan ke bagian dada tukang bakso tersebut.

Tak ayal, tubuh tukang bakso langsung terpental ke belakang, dan jatuh terlentang di tanah.

Kapolsek Kotabaru, AKP Afrito Marbaro Macan, saat dikonfirmasi via Whatsapp, Rabu (2/12/2020), mengaku akan menelusuri identitas pelaku tersebut.(*)