Berita  

Pesta Diskon 12.12 Semarakkan Grand Opening Cabang AK Phone

Koranjambi.com, Banjir diskon memeriahkan Grand Opening Cabang AK Phone yang serentak di selenggarakan pada tanggal 12 Desember 2020. Cabang tersebut adalah AK Phone Thehok, Kuala Tungkal, Muara Bungo, Merangin dan Sarolangun.

Diskon yang diberikan hingga 20% untuk produk gadget seperti, iPhone, Samsung, Xiaomi, Realme dan Vivo. Tidak ketinggalan untuk setiap pembelian produk Oppo juga diberikan cashback hingga Rp 300 ribu. Promo tersebut hanya berlaku satu hari yakni tanggal 12 Desember 2020 saja.

AK Phone juga mengadakan program unggulan yaitu BERKAH HADIAH III “Double Untung”. Program yang berjalan hingga April 2021 ini berupa hadiah langsung dan kupon undian untuk memenangkan hadiah utama yakni, 4 unit motor Honda Beat, 1 unit kulkas Sharp satu pintu, 4 mesin cuci Sharp, 3 Smart TV Xiaomi 32”, 2 AC Panasonic, 5 unit Samsung A01 core, 2 unit Xiaomi Redmi 9A, 2 unit Realme C11, 2 unit Oppo A12, 2 unit Smartwatch Samsung serta saldo Link Aja sebesar Rp 500 ribu untuk 5 orang pemenang.

Khusus untuk program kupon undian hanya berlaku bagi pembelian gadget minimal senilai satu juta rupiah dan akan diundi pada April 2021.

AK Phone selalu memberikan program untuk memanjakan pelanggan serta terus meningkatkan kualitas pelayanan yang baik sehingga menghadirkan pengalaman berbelanja yang tidak ditemukan di store-store lain.(*)