Header Ads Widget

Tim FU-Syafril Benarkan Ribuan Suara Mereka Hilang di Sungai Penuh

ketua tim perjuangan fu-syafril

Koranjambi.com, Dugaan adanya penggelembungan suara Pilgub Jambi di Kota Sungaipenuh ke pasangan calon urut 1 Cek Endra-Ratu Munawaroh dibenarkan oleh Ketua Tim Rumah Perjuangan FU-Syafril, Miftah.

"Kami juga sudah mendapatkan kabar suara kami (FU-Syafril) hilang ribuan dan berpindah ke paslon 01 (CE-Ratu) di Sungaipenuh," kata Paul sapaan Miftah, Rabu 16 Desember 2020 dinihari.

Baca Dugaan Penggelembungan Suara, Hasan Mabruri : Kita Temukan Pergeseran 2002 suara ke Pasangan 01

Dirinya mengungkapkan, saat ini dia sedang dalam perjalanan menuju Kota Sungaipenuh untuk mengamankan suara mereka yang diduga hilang, hingga pleno Kota Sungaipenuh.

"Saat ini kami dalam perjalanan ke Sungaipenuh. Kami akan mengamankan suara kami di pleno tingkat Kota Sungaipenuh," tegasnya.

Sebelumny, Direktur Media dan Propaganda Al Haris – Abdullah Sani, Musri Nauli, menegaskan kepada  semua pihak penyelenggara Pilgub Jambi agar bekerja dengan baik, tanpa melakukan kecurangan-kecurangan. 

“Risikonya tinggi. Ancamannya pidana. Kita harap semua pihak bekerja dengan baik dan benar,” ucapnya.

Baca Suara CE-Ratu di Sungai Penuh Diduga Digelembungkan, Tim Haris-Sani Lapor ke Bawaslu

Terpisah, Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh, Jumiral ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum mengetahui mengenai hal ini.

"Saat ini kita sedang rapat persiapan pleno Kota Sungai Penuh besok, hingga saat ini kita juga belum mendapatkan kabar adanya dugaan penggelembungan suara untuk Pilgub Jambi ini," ujarnya.(*)

Baca Real Count Janggal di Koto Baru, Dugaan Penggelembungan Ribuan Suara