Warga Karmen Berjuang Menangkan Pasangan Al Haris-Abdullah Sani ~ KORANJAMBI.COM

Kamis, 03 Desember 2020

Warga Karmen Berjuang Menangkan Pasangan Al Haris-Abdullah Sani

al haris dan warga karang mendapo

Koranjambi.com, Usai mengitari sejumlah desa di Kecamatan Mandiangin, Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 juga bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Karang Mendapo (Karmen), Kecamatan Pauh, Sarolangun, Rabu (02/12) sore.

Baca Warga Meranti Jaya Mandiangin : Nomor 1 dan 2 Sudah Dicoba, Giliran Nomor 3 Lagi

Bertempat di kediaman Abdul Hani, Al Haris disambut tokoh masyarakat dan warga yang memenuhi lantai dua rumah tersebut.

“Alhamdulillah beliau sudah meluangkan waktu singgah di dusun kito. Insyaallah disini Kita berjuang Lillahita’ala untuk pak Al Haris, tidak ada embel-embel apa pun,” kata Sobri warga Karmen.

Baca Masih di Mandiangin, Al Haris Disambut Tomas Desa Jati Baru Mudo

Ini juga dipertegas M Sofyan HS tokoh masyarakat Karmen yang juga ketua lembaga adat Kecamatan Pauh. Dia mengatakan agar berpolitik santun dan tidak saling mencela menyampaikan program kandidat.

“Semua kandidat bagus, cuma kita doakan beliau (Al Haris) terpih jadi gubernur. Ajak keluarga kita, Rabu 9 Desember milih Al Haris, kita usahakan Al Haris suara teratas,” kata Sofyan HS.

Sementara itu Al Haris didepan warga mengatakan salah satu program unggulannya melanjutkan program Samisake HBA (Hasan Basri Agus, mantan Gubernur Jambi).

“Jambi Mantap ini Jambi Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional dibawah ridho Allah SWT. Salah satu program unggulan kito ini Dumisake melanjutkan program HBA jika terpilih periode kedua dulu, karena tidak terpilih maka sayo yang melanjutkan,” kata Al Haris.

Baca Al Haris Dapat Curhatan Warga Guruh Baru Mandiangin

“Tentu saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas sambutan keluarga besar Karang Mendapo ini. Saya mohon doa dan dukungan dari warga untuk Haris-Sani terpilih jadi gubernur Jambi,” sebut Al Haris lagi. (*)