Berebut Harta Warisan, di Jambi Kakak Bacok Adik Ipar

Koran Jambi, Suparno (37) warga Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun, tewas dalam perjalanan menuju Puskesmas. Dia tewas setelah di bacok M Badri Bin Ali Akbar (34), warga Desa Tanjung, Kecamatan Bathin VIII, Sarolangun.

Aksi pembacokan terjadi pada Senin (3/5/2021) sekitar pukul 21.00 WIB. Dari informasi yang beredar, kejadian ini dipicu karena pelaku sakit hati dengan korban Suparno, persoalan masalah harta atau tanah keluarga. Korban dan pelaku masih satu keluarga, korban merupakan suami dari adik wanita tersangka. 

Kapolsek menjelaskan, kronologis pembacokan bermula saat pelaku berangkat dari rumah menuju tempat tinggal korban di Desa Suka Jadi Kecamatan Bathin VIII. Menggunakan sepeda motor dan membawa sebilah parang, pelaku bermaksud membacok korban.

Baca Juga
Spesialis Pembobol Alfamart-Indomaret Ditangkap

Setibanya di rumah korban, pelaku langsung memanggil korban, saat korban keluar dari rumah, pelaku langsung mengayunkan parang ke arah kepala korban sebanyak dua kali, hingga bersimbah darah dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Pelaku kemudian diam di TKP sampai anggota polsek datang mengamankan. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke polsek untuk diamankan, dan kita masih terus melakukan pendalaman dan penyelidikan,” ungkap Kapolsek Bathin VIII AKP Isnandar.(*)

Sumber Jambione.com