Nama Tim Media-Center Haris-Sani Dicatut Peras Pejabat ~ KORANJAMBI.COM

Rabu, 06 Januari 2021

Nama Tim Media-Center Haris-Sani Dicatut Peras Pejabat

musri nauli direktur media-center haris-sani

Musri Nauli : Tidak Benar Ini, Al Haris Memandang Profesional ASN

Koranjambi.com, Pasca Pilgub Jambi dan Al Haris-Abdullah Sani jadi Gubernur-Wakil Gubernur Jambi terpilih, nama tim media-center Haris-Sani malah dicatut oknum tak bertanggungjawab. Oknum itu dikabarkan berupaya memeras pejabat Pemprov Jambi untuk “keamanan” jabatannya.

Terkait informasi ini, Musri Nauli SH, Direktur Media dan Publikasi Haris-Sani, menegaskan bahwa oknum tersebut mencatut nama tim Haris-Sani. Dan baik Al Haris maupun Abdullah Sani, tidak akan melakukan hal itu karena keduanya memandang profesionalitas seorang aparatur sipil negara (ASN) ketimbang faktor kedekatan.

“Tidak benar ini. Sudah jelas-jelas Al Haris itu memandang seorang dari profesionalitas dan track record kinerjanya. Bukan dengan cara-cara kotor. Ini dibuktikan Haris di Merangin selama menjabat sebagai Bupati Merangin,” tegas Musri Nauli, kepada media, Rabu (6/1/2021).

Karena itu, ia mengingatkan agar semua pihak, baik ASN maupun pihak lain, untuk tidak mudah percaya iming-iming ataupun janji-janji dari seseorang yang mengatasnamakan tim Haris-Sani.

“Ingat, jabatan itu amanah. Kalau kinerja baik, tentu hasilnya juga baik. Usaha tak menghianati hasil,” tambah Bang Nauli -sapaan akrab Musri Nauli-.

Baca Al Haris Siap Jadi Orang Pertama yang Divaksin

Terkait oknum yang mengatasnamakan tim media dan center Haris-Sani, untuk iming-iming jabatan, Bang Nauli menegaskan hingga saat ini tim sedang menelusuri siapa orangnya.

“Nanti kita akan pikirkan mau dibawa ke ranah hukum atau tidak. Tergantung seberapa besar efeknya kepada korban. Sekali lagi kami ingatkan, jangan percaya pihak-pihak yang mengatasnamakan Haris-Sani, percaya dengan prosedur dan aturan yang berlaku,” tutupnya.(*)