Rindu Wo Haris? Ini Vlog Terbarunya Untuk Semua Masyarakat Jambi


Koranjambi.com, Setelah dua pekan sibuk beraktivitas sebagai Bupati Merangin, Wo Haris, sapaan akrab Al Haris, akhirnya sempat menyapa masyarakat Jambi. Sebagai Gubernur Jambi terpilih, Wo Haris mendoakan semua dan menyampaikan rasa rindunya.

Lewat akun instagram miliknya @alharismrg23, Wo Haris menyapa masyarakat Jambi. 

"Assalamualaikum. Selamat pagi... Salam sehat untuk kita semua. Yang saya cintai masyarakat Jambi dan sahabat-sahabat saya..." tutur Wo Haris, Kamis (21/1/2021).

"Pada hari ini, saya ingin menyapa kita semua dan rasa rindu di hati kita. Insya Allah mari kita saling mendoakan, mudah-mudahan kita semua Allah beri kesehatan, Allah mudahkan rezeki kita, usaha kita Allah lancarkan, dan hajat kita semua Allah kabulkan," katanya.

Baca Bayi Baru Lahir Dibuang di Halaman Rumah

Berikut vlog Wo Haris untuk kita semua :

Untuk diketahui, hingga saat ini, simpati masyarakat kepada Wo Haris makin tinggi sejak hasil pleno KPU Provinsi Jambi yang menyatakan Haris-Sani menang Pilgub Jambi, digugat oleh CE-Ratu ke MK.

Al Haris dan Abdullah Sani, dinilai sebagai perwakilan masyarakat Jambi. Keduanya sederhana dan merakyat. Seperti diungkap Hendri (39), seorang pedagang di Pasar Aur Duri, Kota Jambi.

"Dua kandidat lain tu banyak duit kabarnyo. Tapi kami dak dibayar tetap milih Haris-Sani lah, walau dak beduit," ungkap Hendri, kepada media, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, rata-rata pedagang di Pasar Aur Duri memilih Haris-Sani karena sosok mereka yang merakyat. "Wo Haris jugo mudo dan masih segar," katanya, lagi.

Soal gugatan di MK, ia langsung menyatakan sentimennya.

"Apo yang nak digugat, rakyat yang milih! Dak ado yang selesai tu di MK, orang dak mau nrimo, duit lah habis, mestinyo legowo bae," tutupnya.(*)