Warga Eka Jaya Tewas Kecelakaan Saat Hendak Jemput Anaknya

kecelakaan maut di jambi


Koranjambi.com, Kecelakaan maut kembali terjadi di Kelurahan Eka Jaya. Kali ini seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang hendak menjemput anaknya, tewas kecelakaan di sekitar rumahnya, Rabu (27/1) pukul 15.00 WIB.

Peristiwa kecalakaan maut ini terjadi di Lingkungan RT 53, Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Paal Merah. 

Informasi yang didapat dari warga sekitar TKP, kejadian berawal saat Aisah (30), IRT warga perumahan Villa Sentosa, Kelurahan Ekajaya, hendak menjemput anaknya dengan mengendarai motor. 

“Mau jemput anaknya, tapi dak tahu jemput kemana. Kondisi jalan memang sempit, belum pernah ada kejadian seperti ini. Tidak ada yang ngebut padahal,” ujar warga sekitar.

Korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah perumahan Villa Sentosa menuju Jalan Sultan Hasanuddin, di depan korban juga melaju mobil truk PS angkutan tanah. Korbanpun hendak menyalip truk PS yang berada di depannya.

Disaat bersamaan, muncul pengendara motor dari arah yang berlawanan. Diduga korban terkejut dan berusaha menghindar, namun korbanpun hilang kendali dan terjatuh kearah truk yang melaju.

“Saat itu, korban hendap menyalip truk yang ada di depannya ini, dari arah kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju motor lain, diduga terkejut, korban hilang kendali dan terjatuh ke arah truk yang sedang melaju,” jelas Kanit Laka Polsek Jambi Selatan, Iptu Nauli Harahap.

Berita Lainnnya Komisi X DPR RI Menargetkan Seluruh Guru Honorer Diangkat Jadi ASN/PNS

Korban jatuh ke bawah mobil, kejadianpun tidak dapat dielakkan, ia pun terkena ban mobil, dan meninggal ditempat.

“Menyadari itu, sopir sempat berusaha melarikan diri. Namun warga mengejar dan mengamankannya. Saat ini sudah kita serahkan Unit Laka Lantas di Simpang Pulai,” Tambah Nauli.

Sementara itu, Lurah Eka Jaya, Abdul Salim turut memembenarkan informasi tersebut. Kata dia, sopir mobil awalnya sempat berhenti. Namun ketika menyadari ada korban, dia memilih pergi.

“Warga mengejar, tapi tidak ada aksi premanisme. Alasannya, sopir truk mau pulang ke rumahnya di sekitar TKP,” tutupnya. Pasca kejadian, jasad korban pun ditutupi daun pisang oleh warga, sembari menunggu Polisi mengevakuasinya. 

Mendapat kabar itu sang suami segera menuju TKP dan memeluk jasad istrinya.(*)


Dikutip dari jambi independent