Video Viral, Seorang Wanita Nyaris Telanjang Berjalan di Depan Mal

wanita nyaris telanjang berjalan depan mal


Koranjambi.com, Beredar video seorang wanita berjalan nyaris tanpa busana di depan sebuah mal di Jalan Pasar Wetan, Tasikmalaya. Tampak dalam video, wanita itu berjalan dengan santai hanya mengenakan bra dan celana dalam, tangan wanita ini menjinjing tas keresek hitam dan kantong warna merah, Rabu (17/2/2021).

Video ini langsung viral di media sosial di Kota Tasikmalaya dan menjadi tontonan warga. Seperti warga bernama AI dan sejumlah temannya yang terlihat sedang asik menonton video viral ini di sebuah kantin.

Menurut AI dirinya sedang nonton video yang sedang viral di status wa temannya dimana ada perempuan yang hanya menggunakan pakaian dalam di Depan Mayasari Plaza.

Sementara itu menurut seorang saksi mata Yoyod yang merupakan tukang parkir, wanita tersebut turun dari angkutan umum dengan kondisi hanya menggunakan pakaian dalam,  dan langsung berjalan menuju depan mal.

Baca Heboh, Nissa Sabyan Dituding Jadi Pelakor

Setelah jalan jalan kemudian perempuan ini diberikan pakaian oleh salah seorang petugas satpam di mal yang kemudian memakainya.

“Wanita itu terlihat bersih dan normal seperti orang biasa dan sempat ngobrol dan curhat dengan tukang parkir terkait masalah laki-laki,” kata Yoyod.

Dia tidak mengetahui secara pasti permasalahan wanita ini dan tidak mengetahui nama dari perempuan tersebut.(*)



sumber sindonews.com