Polres Tanjabtim Temukan Tengkorak di Dalam Mobil

tengkorak dalam mobil dan sebuah postingan kehilangan
Terdapat kesamaan nomor polisi, jenis mobil dengan sebuah postingan tentang kehilangan kendaraan dan orang di FB beberapa waktu lalu 


Koranjambi.com, Warga Kecamatan Mendahara Ulu di hebohkan dengan penemuan tengkorak manusia di dalam mobil pick up, Rabu (3/3).  Mulanya, aparat kepolisian melakukan evakuasi sebuah kendaraan roda empat yang berada di aliran kanal PT WKS. Setelah kendaraan berhasil dievakuasi, aparat kepolisian memeriksa dan menemukan tengkorak manusia di dalam mobil tersebut

Camat Mendahara Ulu, Hendri, saat dikonfirmasi via telepon membenarkan terkait penemuan tengkorak manusia yang ada di dalam mobil yang posisinya berada di dalam kanal tersebut.

"Lokasi penemuannya di RT 15, kilometer 9, Dusun Karya Maju, Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu," ucap Hendri.

Karena kendaraan tersebut berada dalam kanal, proses evakuasi dibantu menggunakan alat berat.

Baca Keluar Dari Bank Warga Jambi Dirampok Rp 465 Juta

Kapolres Tanjabtim, AKBP Deden Nurhidayatullah mengatakan, ada kemiripan jenis mobil dan nomor polisi kendaraan yang ditemukan di kanal PT WKS dengan kendaraan yang ada di postingan Facebook.

"Kalau dilihat dari jenis mobil yang ada di postingan Facebook itu memang sama dengan yang kita temukan kemarin di TKP, dan postingan di Facebook itu tahun 2019. Saat ini kita lagi menyelidikinya," ucap Kapolres, Kamis (4/3/2021).

Saat ini, Polres Tanjabtim masih mencari informasi dan berkoordinasi dengan pihak Polres lainnya untuk mengetahui apakah ada laporan orang hilang yang memiliki ciri yang sama dengan kondisi yang ada di sekitar penemuan tengkorak manusia yang ada di dalam kendaraan itu.

"Kita juga masih menunggu hasil Postmortem serta pemeriksaan lainnya, dan nanti kita juga akan memanggil pihak keluarga korban untuk mencocokan DNAnya," tutup Kapolres.(*)

Telah tayang di jambi-independent.co.id