Bus Trans Siginjai Mulai Punya Halte Di Dalam Bandara Sultan Thaha Jambi

bus trans siginjai masu bandara sultan thaha jambi

Koran Jambi, Mulai Kamis (22/4), Warga dari Sengeti, Muarojambi yang akan menuju Bandara Sultan Thaha Jambi sudah bisa menggunakan Bus Trans Siginjai Koridor II.

Bus Trans Siginjai Koridor II melayani rute Sengeti – Bandara Sultan Thaha Jambi. Untuk itu telah disediakan halte bus trans siginjai di area selasar Bandara Sultan Thaha jambi.

Executive General Manager (GM) Angkasa Pura II Bandara Sultan Thaha Jambi, Indra Gunawan menyampaikan rencananya halte baru Trans Siginjai Koridor II ini akan diresmikan langsung oleh Pj Gubernur Jambi bertepatan dengan Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada tanggal 20 April 2021. 

“Selama ini penumpang yang beralih moda transportasi di bandara khususnya yang menggunakan Trans Siginjai harus berjalan sejauh 300 meter untuk mendapatkan layanan ini, nantinya setelah halte baru di bandara diresmikan, penumpang tidak perlu lagi berjalan jauh karena letaknya berada di dalam area bandara,” ujarnya.  

Baca Juga

Fabio Quartararo Berhasil Juara MotoGP Portugal 2021, Lihat Hasil Selengkapnya

Janda Zumi Zola, Sherrin Tharia Saat Menunggu Buka Puasa

Bus Trans Siginjai ini selain untuk menambah pilihan masyarakat yang akan beralih moda transportasi dibandara, juga akan digunakan untuk evakuasi penumpang pesawat udara apabila terjadi keadaan darurat.

Ia berharap kerjasama antara Angkasa Pura II, Dinas Perhubungan Provinsi Jambi serta Perum DAMRI ini akan meningkatkan keselamatan, keamanan dan pelayanan bagi pengguna jasa transportasi di Jambi. 

“Selain itu juga, memberikan pelayanan dan akses masyarakat yang akan bepergian ke Bandara maupun pusat-pusat kegiatan lainnya dengan harga yang terjangkau sesuai tema HARKONAS tahun 2021 yaitu Konsumen Berdaya Pulihkan Ekonomi Bangsa,” pungkasnya. 

Bus trans Siginjai beroperasi mulai dari pukul 06.00 hingga 18.00, dengan menggunakan 5 unit bus untuk koridor II. Dimana, 3 unit bus berangkat dari Sengeti dan 2 unit bus berangkat dari Bandara Sultan Thaha Jambi.(*)

Sumber jambi-independent.co.id

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----