Penemuan Mayat di Pinggir Jalan Hutan WKS, Hebohkan Warga Setempat

mayat pinggir jalan hutan wks


Koran Jambi, Warga Desa Rantaukarya, Kecamatan Geragai, dikejutkan dengan ditemukannya mayat di pinggir jalan lintas Sabak-Muarojambi, Sabtu (17/4/2021).

Penemuan mayat ini berawal saat warga Desa Rantaukarya hendak pergi kerja dan melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan.

"Awalnya ada salah satu warga kami yang mau kerja ke WKS tadi pagi dan melihat korban sudah tergeletak di TKP. Selanjutnya warga tersebut menghubungi pihak berwajib," Jelas Kades Rantaukarya, Agus Muardi.

Masih menurut Agus, korban bukan warga desa Rantaukarya, namun diduga orang dengan gangguan jiwa yang saat itu melintas. 

Saat ini proses penyelidikan masih dilakukan oleh pihak Kepolisian setempat, guna mencari tahu identitas dari korban dan memeriksa barang bawaan korban yang ada di sekitar TKP.

Sementara itu, tubuh korban saat ini telah dibawa ke RSUD Nurdin Hamzah Muara Sabak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, terkait apakah ada indikasi korban meninggal akibat kekerasan, hantaman kendaraan yang melintas di lokasi atau penyebab lainnya.(*)


Telah terbit jambi-independent.co.id