Ayah Cabuli Anak Tiri di Kamar Mandi



Koran Jambi, Seorang ayah seharusnya menjaga anaknya, apalagi sang anak masih di bawah umur. Bapak satu ini (DD, 38 tahun) malah tega mencabuli anak tirinya yang berusia 15 tahun.

Seorang gadis belia berusia 15 tahun warga Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari, telah menjadi korban kelakuan bejat ayah tirinya, dirumahnya sendiri.

Kejadian ini telah terjadi berulang kali, hingga korban bercerita kepada kakak kandungnya berinisial CD pada Selasa (18/5/2021), kata Zubi Erbakan, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA Polres Batanghari.

Mendapat cerita sang adik, CD lalu melakukan pengintain. Ternyata apa yang dikatakan adiknya benar adanya, disaat adiknya berada di kamar mandi pada sore hari, DD yang merupakan bapak tirinya memasuki kamar mandi itu tanpa sehelai benangpun.

Baca Juga
Viral, Dukun se-Indonesia Kirim Rudal Gaib ke Israel Untuk Bela Palestina

Karena keadaan kamar mandi mereka yang terbuat dari papan, CD dengan leluasa dapat melihat apa yang sedang dilakukan oleh bapak tirinya (DD).

Korban menjerit sehingga warga sekitar berdatangan ke lokasi. Saat dipergoki oleh kakak korban dan warga, DD sedang memeluk dan mulutnya menempel di buah dada korban. 

Saat ini DD telah berhasil diamankan oleh Polres Batanghari, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, sementara korban masih mengalami trauma akibat kejadian tersebut dan masih dalam pengawasan unit PPA Polres Batanghari.(*)


Sumber Jambione.com