Heru Yulistianto: Selamat Bertugas Gubernur Jambi



Koran Jambi, Ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Provinsi Jambi, Heru Yulistianto mengucapkan selamat atas dilantiknya Al Haris-Abdullah Sani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2020-2024.

Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu (7/7/2021).

Heru Mengatakan, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang baru dilantik agar segera bertugas dan menyusun program guna membangun Provinsi Jambi kedepan.

"Visi-misi yang sudah disusun untuk menuju Jambi Mantap agar segera dilaksanakan, ujarnya rabu (7/7/2021).

"Semoga Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi dapat lebih memperhatikan dunia olahraga dan kesejahteraan atlitnya," tambah Heru.

Baca Juga
Presiden Jokowi Lantik Al Haris-Abdullah Sani Sebagai Gubernur dan Wagub Jambi

Heru berharap, Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru saja dilantik ini dapat bersama-sama menjaga kelestarian sungai di Provinsi Jambi.

"Ayo kita sama-sama menjaga kebersihan dan kelestarian sungai yang ada di Provinsi Jambi ini," ujarnya.

Karena menurut Ketua Umum FAJI Jambi ini, banyak masyarakat menggantungkan sumber air bersih yang berasal dari sungai. Namun kepedulian terhadap sungai masih belum tumbuh dengan baik.

Didalam susunan pengurus FAJI Jambi periode 2021-2025, Gubernur Provinsi Jambi masuk sebagai salah satu pembina, berdasarkan SK PB FAJI Nomor 065/SK/PB-FAJI/V/2021 Tanggal 31 Mei 2021.(red)