Bupati Masnah Busro Resmikan Rumah Tahfiz Al-Amilin di Kedotan

Masnah Busro Resmikan Rumah Tahfiz Al-Amilin

Koran Jambi, Bupati Muarojambi Masnah Albusyro, menyaksikan langsung peresmian rumah tahfiz Al-‘Amilin di Desa Kedotan Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Rabu 19 Januari 2022.

Kegiatan peresmian rumah tahfiz itu dihadiri langsung Gubernur Jambi Al Haris.

Pada peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Jambi, disaksikan oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro dan seluruh Forkopimda, Sekda Muarojambi, OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, tokoh masyarakat, serta tamu undangan.

Kata Bupati Masnah Busro dengan diresmikannya rumah tahfiz di Desa Kedotan, bisa mewujudkan generasi Muarojambi penghafal Al-Qur’an.

“Tak hanya itu, kita sama-sama berharap agar anak-anak kita Muarojambi dapat membawa generasi muda untuk beriman dan bertakwa, menjadi pribadi yang berkarakter dan cinta kepada Allah SWT dan Alquran,” kata Bupati Masnah Busro.

Ia juga menambahkan melalui diresmikan rumah tahfiz itu dapat menjadikan anak-anak sebagai generasi pemimpin masa depan dalam bersinergi membangun Kabupaten Muarojambi.(Adv)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----