Video Detik-detik Rizky Febian “Tembak” Mahalini

rizki febian tembak mahalini
Video detik-detik Rizky Febian "tembak" Mahalini

Koran Jambi, Video detik-detik Rizky Febian “tembak” Mahalini viral di medsos. Akhir-akhir ini hubungan keduanya menjadi trending topic. Akhirnya, Rizky Febian mengungkapkan isi hatinya kepada Mahalini pada (07/02/2022).

Awal video tersebut tidak ada tanda-tanda bahwa Rizky hendak menyatakan perasaannya kepada Mahalini. Acara makan bersama itu nampak ceria tanpa ada unsur romantis yang diperlihatkan Rizky.

Bahkan kelakuan Rizky terkesan lucu karena beberapa kali tertangkap kamera sedang asik menggaruk keteknya. Hal tersebut membuat Mahalini tertawa.

Sampai pada akhirnya, Rizky Febian yang sempat menghilang sejenak, muncul dari balik pintu dengan membawa bunga. Sementara itu, Mahalini belum menyadari keberadaan Rizky karena posisinya duduk membelakangi. Setelah menyadari, Mahalini membalikkan tubuhnya dan tersenyum melihat Rizky bernyanyi untuknya dengan membawa bunga yang indah.

Video yang diunggah oleh akun yooutube Putri Delina itu, akhirnya Rizky Febian menyatakan cintanya kepada Mahalini.

“Di hari ini di tanggal 7 ini, aku mau izin sama kamu untuk bisa lebih serius ke depannya.” ucap Rizky mengawali.

“Aku pengen semoga di tanggal tujuh ini kamu mau nerima aku dan bisa ngejalani ke depannya dengan lebih dewasa, lebih serius lagi dari sekarang,” sambungnya.

Setelah mengungkapkan harapannya kepada Mahalini, Rizky Febian memberikan pilihan kepada Mahalini. Pilihan yang diberikan Rizky cukup unik dan tidak tertebak.

Rizky memberikan dua pilihan kepada Mahalini, yang pertama jika Mahalini menerima Rizky Febian sebagai kekasih, Mahalini harus mengambil bunga yang ada di tangan Rizky dan memeluknya. Pilihan kedua, jika memang Mahalini menolak Rizky, Mahalini harus mencium Robby.

“Kalau kamu nerima aku ambil bunga ini dan peluk aku, kalau kamu nggak nerima aku, kamu cium Robby,” kata Rizky.

Mendapati kedua pilihan tersebut, awalnya Mahalini bergerak maju menuju Robby. Rizky sempat tercengang namun semua berubah menjadi indah ketika Mahalini berbelok ke arahnya, mengambil bunga di tangan Rizky dan tak lama memeluknya.

Melihat bunga ditangannya sudah berpindah ke tangan Mahalini, Rizky Febian pun bertanya.

“Kalau diterima berarti apa?”

“Iya, I’m yours,” ucap Mahalini singkat namun membuat meleleh semua orang.

Sumber suara.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----