Batik Jambi Ikut Meramaikan MotoGP Mandalika 2022, Lacak Paling Laris

Koran Jambi, Batik Jambi ikut meramaikan ajang MotoGP Mandalika 2022. Stan UMKM yang disediakan Kemenkop UKM yang ada di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB), ramai pengunjung.

Ahmad, salah seorang pelaku UMKM asal Jambi ini mengatakan, UMKM nya terpilih menjadi utusan dari Provinsi Jambi setelah melalui tahapan seleksi dari Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM).

“Kita UMKM utusan dari Provinsi Jambi ada duo, Batik jambi dan madu, ” ujar Ahmad melalui pesan singkat yang diterima redaksi Koranjambi.com, Minggu (20/03/2022).

Ahmad sangat antusias mengikuti event ini, meski transportasi dan penginapan biaya sendiri.

“Kemenkop UKM menyediakan tempat dan fasilitas yang diperlukan selama pameran. Saya sangat bersyukur bisa ikut acara ini karena bisa jadi sarana promosi yang bagus, apalagi event nya kelas dunia,” tambah Ahmad.

Beragam produk yang Ahmad bawa dari Jambi. Diantaranya ada Batik cap, batik tulis, syal, lacak, kemeja, dan dres, kesemuanya sudah pasti berbahan dasar Batik Jambi.

“Alhamdulillah selama 3 hari pelaksanaan semua lancar, yang paling laris lacak dan syal,” tutup pemilik Batik Jambi Duo Serangkai atau lebih dikenal dengan batik Ayuk Nila.(ris)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----