Budi Yako Bagikan 1.200 Kilogram Minyak Goreng

Budiyako DPRD Jambi Bagikan 1.200 Kilogram Minyak Goreng
Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi dari Fraksi Partai Gerindra Budi Yako, saat membagikan minyak goreng ke warga. Foto: ist

Koran Jambi, Mahalnya harga minyak goreng di pasaran membuat anggota DPRD Provinsi Jambi, Budi Yako bagi-bagi  1.200 kilogram minyak goreng ke warga.

Budi Yako juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi dari Fraksi Partai Gerindra.

Kata Budi Yako, beberapa waktu lalu dirinya melakukan reses di wilayah Kota Jambi. Dia melihat semua masyarakat mengeluhkan mahalnya harga minyak goreng.

“Dari situ saya, terketuk hati bagikan 1.200 kilogram minyak goreng pada masing-masing masyarakat yang hadir saat reses saya,” kata Budi Yako.

Kemarin dirinya juga menyinggung perusahaan pengahasil CPO kelapa sawit di Jambi kurang empati pada masyarakat yang mengeluhkan harga minyak goreng.

“Saya masyarakat biasa aja bisa berbagi 1.200 kilogram minyak goreng untuk masyarakat di empat Kelurahan dalam Kota Jambi. Masa pengusaha yang notabene punyo kebun dan pabrik tidak peduli kondisi masyarakat,” ungkapnya.

Ia berharap pada perusahaan pengahasil CPO kelapa sawit di Jambi bisa berempati dan melakukan pasar murah minyak goreng pada masyarakat Jambi. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----