DPRD Provinsi Jambi Gelar Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi LKPJ Gubernur Jambi

DPRD Provinsi Jambi Gelar Paripurna pandangan fraksi

Koran Jambi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi laksanakan Paripurna tentang penyampaian pandangan umum masing fraksi-fraksi di DPRD Provinsi Jambi terhadap LKPJ Gubernur Jambi tahun 2021, Kamis (31/03/2022).

Dalam Paripurna itu tampak dihadiri langsung Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza, Wakil Ketua II Burhanuddin Mahir dan seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi.

Kegiatan Paripurna itupun sempat mendapat perhatian dari seluruh anggota DPRD Provinsi. Karena banyaknya para OPD di Pemerintah Provinsi Jambi absen mengikuti rapat.

Pada kesempatan itu juga pada anggota DPRD meminta Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto melakukan absen kepada seluruh OPD untuk hadiri Paripurna tersebut.

“Karena kehadiran para OPD ini penting untuk mendengarkan pandangan umum masing-masing fraksi di DPRD tentang LKPJ Gubernur Jambi tahun 2021,” kata Edi Purwanto.

Meskipun banyaknya OPD yang tidak hadir kegiatan Paripurna tetap berlanjut karena dianggap memenuhi kuorum rapat Paripurna.(*)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM