Joan Mir: Sirkuit Mandalika Beda dan Menantang

Joan Mir Sirkuit Mandalika Beda dan Menantang
foto: suara.com

Koran Jambi, Joan Mir mengatakan bahwa sirkuit mandalika ini beda dan cukum menantang. Selain itu, juara dunia MotoGP 2020 ini juga senang melihat sambutan hangat fans di Indonesia.

“Sebagai pembalap, senang untuk melihat dukungan dari orang-orang di Indonesia, dan di sini luar biasa, saya senang dengan banyaknya fans di sini,” kata Joan Mir dalam Meet and Greet.

Rekan setim Alex Rins ini juga berharap fans di Indonesia bisa menikmati ajang MotoGP seri Mandalika ini.

Mir mengatakan bahwa dirinya masih harus menemukan setelan motor yang tepat agar bisa kompetitif saat balapan di Grand Prix Indonesia pada 20 Maret nanti.

“Saya harap kami menemukan paket yang tepat untuk balapan di hari Minggu,” tuturnya.

“Sirkuit ini kadang cepat, kadang lambat, bannya berbeda dari seri balapan lain, jadi balapan di sini cukup menantang bagi pembalap dan pabrikan,” tambah Mir.

“Saya akan mencoba lebih kompetitif dan melakukan kualifikasi yang bagus agar bisa meraih hasil bagus saat balapan,” imbuhnya.

Dengan banyaknya pembalap yang berjatuhan, kondisi lintasan pun jadi sorotan. Walau demikian, pengguna nomor motor 36 ini mengatakan bahwa ia suka dengan salah satu tikungan di Sirkuit Mandalika.

Selain itu Joan Mir juga sangat senang dengan lintasan di Mandalika ini, terutama tikungan 16, karena sangat berbeda dengan sirkuit MotoGP lainnya.(red)

sumber suara.com

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM