Ketua DPRD Muaro Jambi Lantik Ketua dan Pengurus BK

Ketua DPRD Muaro Jambi Lantik Ketua dan Pengurus BK

Koran Jambi, DPRD Kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan sumpah atau janji Ketua, Wakil Ketua dan anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Muaro Jambi masa jabatan 2022,.Senin (14/03/22).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti dan didampingi Wakil Ketua II Ahmad Haikal. Turut hadir Sekretaris Dewan, Anggota DPRD dan jajaran anggota DPRD Muaro Jambi.

Yuli Setia Bhakti dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris dewan DPRD Muaro Jambi Ahmad Ridwan membacakan surat keputusan tentang sumpah atau janji jabatan sebagai Ketua, Wakil Ketua dan anggota BK DPRD Muaro Jambi masa jabatan 2022.

Nama pengurus BK DPRD Muaro Jambi masa jabatan 2022 selaku ketua, Edison dari fraksi partai Golkar, Wakil Ketua, Zulkifli fraksi partai Gerindra, Bendahara Mulyadi fraksi partai PKB, Anggota Ahmad Sopyan fraksi partai PDI-P dan Amirudin fraksi partai PAN.

Secara resmi Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti membacakan janji sumpah jabatan dan sekaligus melantik ketua, wakil ketua beserta anggota BK DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

Setelan itu dilanjutkan dengan penandatanganan oleh ketua, wakil ketua dan anggota BK DPRD Muaro Jambi yang disaksikan oleh Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Ketua DPRD Muaro Jambi beserta anggota kepada pengurus Badan Kehormatan DPRD Muaro Jambi yang baru selesai dilantik.(adv/DPRD Muaro Jambi)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM