Pimpinan Komisi III DPRD Provinsi Jambi Serap Aspirasi Masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh

Pimpinan Komisi III DPRD Provinsi Jambi

Koran Jambi, Pimpinan Komisi III DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria S.E., M. Hum, serap aspirasi masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, saat melaksanakan reses, Kamis (17/03/2022).

Diawali sejak minggu kemaren hingga saat ini sejumlah lokasi berbeda Fadli Sudria disambut baik oleh sejumlah elemen masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Pada kegiatan reses Fadli Sudria kali ini cukup berbeda dari sebelumnya. Karena kegiatan tersebut menyentuh langsung dengan masyarakat, selain itu tampak keakraban bersama para tokoh-tokoh publik jelas terlihat.

“Di Masjid Al- Hikmah saya memberikan bantuan sebesar Rp.20 juta, di Gerimulyo tahun depan ada pembangunan Pansimas,” terang Fadli kepada awak media.

Usaha salon kecantikan juga tidak luput dari perhatian dari mantan anggota Polri ini. Di salon Mbakyu dilangsungkannya kegiatan pelatihan tatarias pengantin dan lain sebagainya.

“Untuk menunjang usaha Mbakyu juga ada sumbangan perlengkapan salon yang saya berikan mudah-mudahan kedepan dengan adanya pelatihan yang diberikan dapat bermanfaat bagi peserta dan bisa mengembangkan usaha baik secara pribadi maupun kelompok,”ungkap Fadli, Kamis, (17/03/2022).

Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi ini pun juga menyerap aspirasi rakyat. Seperti di Tanjung Tanah Kecamatan Danau Kerinci serta menggelar pertandingan sepak bola bersama sejumlah wartawan dan LSM yang ada di Kota Sungai Penuh maupun Kabupaten Kerinci.

“Tanjung Tanah ada bantuan bola kaki, bolla volley kostum olahraga, dan juga trofi disamping reses dengan pemuda Tanjung Tanah. Dan juga pembagian sound system untuk pengajian majelis taqlim di Desa Ujung Ladang,”ujarnya.

Kedepan ia berharap kepada semua lapisan masyarakat dan juga pemuda untuk menjaga kekompakan.

“Intinya menjaga kekompakan persatuan dan kesatuan tiga Desa Tanjung Tanah serta menjauhi narkoba,”tukas putra Tigo Luhah Tanah Sekudung Siulak Kerinci.

Zarman Efendi tokoh pemuda mengucapkan terimakasih kepada Fadli Sudria yang telah melaksanakan reses di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

“Mewakili teman -teman semuanya saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Fadli Sudria yang telah melaksanakan reses. Yang lebih mengesankan lagi bagi saya adanya pertandingan persahabatan antara PB Pers,”kata Zarman Efendi.

Ia berharap kedepan talisilaturrahmi ini terus dijaga. “Semoga kedepan tali silaturrahmi ini terus terjaga mudah-mudahan dimomentum lain kita bisa bertemu lagi,”imbuhnya.

Dengan kegiatan reses ini, diharapkan semua aspirasi masyarakat menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaan pembangunan dapat berjalan sesuai kebutuhan masyarakat.(adv DPRD Provinsi Jambi)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----