Satu Pekerja Tewas Diterkam Harimau di Kumpeh Ilir

diterkam harimau di kumpeh
Foto: Doni/jambiseru.com

Koran Jambi, Seorang pekerja tewas usai diterkam harimau di dalam hutan Desa Puding, Kecamatan Kumpeh Ilir, Muaro jambi.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi mengatakan, polisi turun ke lokasi usai mendapat laporan dari masyarakat di Polsek Kumpeh Ilir. Korbanpun ditemukan pada Minggu (27/3/2022).

“Jenazah yang ditemukan berinisial F (42), dari identitas yang ada, korban diketahui warga Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Riau,” ujar AKP Amradi, Senin (28/3/2022).

Amradi menjelaskan, menurut saksi yang juga merupakan teman korban menyebutkan, berban bersama tiga orang temannya sedang istirahat di dalam kawasan hutan eks HPH PT Edwin Putra Duta Indo Wood (PDIW) di Desa Puding, Kecamatan Kumpeh Ilir, Jumat (27/3/2022).

Posisi korban dan satu temannya berada tak jauh dari excavator, sementara dua temannya yang lain berada di excavator untuk istirahat kerja.

“Saat istirahat, salah seorang teman korban yang berada di excavator melihat seekor harimau berjalan mendekati korban, Saat itu teman korban langsung berteriak di depan ada harimau, awas,” ujar Amradi.

‌Mendengar teriakan tersebut, teman korban berlari ke arah excavator. Sedangkan korban berlari ke arah hutan menjauh dari excavator.

“Saat itu teman korban melihat harimau itu mengejar korban yang berlari menuju hutan. Tak lama kemudian, ketiga teman korban mendengar teriakan minta tolong. Setelah itu tidak terdengar lagi,” ungkapnya.

Sehari kemudian, Sabtu, 26 Maret 2022, tiga rekan korban mendatangi pemukiman warga meminta pertolongan.

Dari hasil identifikasi TKP, ditemukan sesosok mayat dalam keadaan yang tak utuh lagi, dan sudah membusuk. Kedua kaki sampai pinggul sudah tidak ada lagi. Sementara tengkorak kepala ditemukan tak jauh dari tubuh korban.(red)

Sumber jambiseru.com