Berduaan Dalam Semak, Kades dan Janda Ditangkap Warga

Kades dan Janda Ditangkap Warga

Koran Jambi, Kades Biuku Tanjung Kecamatan Bangko Barat, Merangin, ditangkap warga saat tengah asyik berduaan dengan seorang janda di semak-semak, Senin (18/04/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Kejadian tersebut membuat warga desa Biuku Tanjung heboh.

Berawal dari kecurigaan warga, ada sepeda motor yang dikendarai laki-laki membonceng seorang wanita yang tengah berjalan menuju semak-semak.

Warga langsung mencari keberadaan dua orang tersebut dengan mendatangi lokasi. Warga melihat Kades nya sedang berduaan dengan seorang perempuan bukan istri sahnya.

Hal itu terlihat dari video yang beredar, bahwa beberapa warga langsung mengintrogasi kades yang berduaan dengan janda anak satu tersebut.

“Kami nguta – nguta la (ngobrol ngobrol lah-red). Sumpah dakdo ngapo – ngapo,” ungkap warga sembari menirukan sambil tertunduk malu dalam Video yang beredar tersebut.

Sementara itu dari data yang berhasil didapat, Kades Biuku Tanjung tersebut yakninya, Pandri Sunarto (Buyung) sedangkan perempuan bersama kades di semak – semak tersebut yakninya ZL diketahui merupakan seorang janda anak satu.

Salah satu warga sekitar yang meminta namanya untuk tidak ditulis membenarkan kabar yang membuat heboh warga biuku tanjung tersebut.

“Tadi malam kejadiannyo. Kabarnyo ketangkap warga disemak – semak dengan jando di dusun ini lah. Itu belum tau kasusnya sidang adat atau gimano, coba tanya lembaga adat desa,” ungkapnya.

Dikatakannya lagi, jika Kades dan ZL pergi berboncengan menggunakan sepeda motor. Mereka pergi ke semak – semak yang jaraknya terbilang jauh dari permukiman warga.

“Sudah seminggu ini sering lihat ada laki-laki dan perempuan pergi ke arah sano. Warga curiga, tempat mereka itu agak jauh dari rumah warga, yang ada disitu bekas lokasi PETI,” terangnya.

Sementara itu, Kades Biuku Tanjung, Pandri Sunarto yang dikonfirmasi media ini melalui nomor telepon yang biasanya digunakan, ternyata dijawab oleh istri kades dengan mengatakan jika dirinya tidak berada di Desa, saat itu dirinya sedang berada di kecamatan Tiang Pumpung.

“Ini istrinya. Ini nomor bapak. Saya sudah dari Senin di Desa Sekancing. Sayo blum dapat info, soalnyo HP bapak sayo bawak ke sekancing,” tutur istri kades singkat sembari menutup telpon seluler.(edo)

Sumber jambiseru.com (partner koranjambi.com)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----