Jokowi di Pasar Angso Duo Jambi Luncurkan BLT Minyak Goreng

jokowi di pasar angso duo jambi
Foto: Ist

Koran Jambi, Berkunjung ke Jambi, Presiden Jokowi melakukan peluncuran perdana penyaluran BLT (bantuan langsung tunai) minyak goreng kepada masyarakat di Pasar Angso Baru Jambi, Kamis (7/4/2022).

BLT minyak goreng yang diterima masyarakat ini sebesar Rp 300 ribu yang diberikan untuk bulan April, Mei dan Juni.

Presiden Jokowi menyampaikan bantuan BLT minyak goreng akan langsung diikuti oleh Provinisi-provinsi lainnya.

“Saya berharap semoga bantuan BLT minyak goreng ini dapat meringankan beban masyarakat,” kata Presiden Jokowi.

Presiden RI dua periode ini juga berharap, bantuan BLT minyak goreng ini dapat direalisasikan selama Ramadan.

“Saya berharap bantuan BLT minyak goreng dapat disalurkan sebelum labaran (Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022M),” ujar Jokowi.

Selama berada di Provinsi Jambi, Presiden Jokowi juga akan meninjau pabrik pinang sekaligus melepas ekspor komoditas pinang biji di Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi

Kemudian, Presiden Jokowi dan rombongan akan menuju Kawasan Cagar Budaya Nasional (KCBN) Muaro Jambi, Kabupaten Muaro Jambi, untuk melakukan peninjauan Candi Kedaton.

Dalam perjalanan menuju KCBN Muaro Jambi, Presiden turut diagendakan untuk meninjau proyek peningkatan kualitas jalan akses Candi Muaro Jambi dan Pelabuhan Muara Sabak.

Mengakhiri rangkaian kunjungan kerjanya di Provinsi Jambi, Presiden dan Ibu Iriana akan kembali menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat penerima manfaat di Pasar Bedug, Kota Jambi.(red)

 

Dikutip dari jernih.id