Ditolak Nikah, Pria di Bungo Bunuh Anak Pacarnya

Koran Jambi, Seorang pria di Bungo tega membunuh anak pacarnya. Hanya gegara di tolak nikah oleh pacarnya. Kejadiannya terjadi di kamar Hotel Bunda, Keluarahan Sungai Pinang, Kabupaten Bungo.

 

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputra mengatakan, pelaku bernama Asmir 56 tahun warga Kelurahan Sungai Pindang, Kabupaten Bungo, sedangkan korban yang dibunuh berinisial GN berumur 5 tahun.

 

“Pelaku menyerahkan diri ke polsek dan mengaku membunuh seorang anak kecil berumur 5 tahun dikamar hotel. Atas hal ini pihak Polsek langsung berkomunikasi ke Satreskrim Polres Bungo guna bekerjasama menyelidiki kasus yang telah dibuat oleh pelaku,” ujar Guntur, Senin (30/5/2022).

 

Guntur mengungkapkan, sebelum dibunuh, ibu korban yang bernama Nurhikmah 43 tahun melapor ke pihak kepolisian bahwa anaknya tidak balik ke rumah sejak Jumat 27 Mei 2022 lalu, saat diselidiki jajaran Reskrim Polres Bungo, ternyata anak korban sudah meninggal dunia di kamar hotel.

 

“Jadi, sebelum anggota polisi ke hotel, pelaku mengaku membunuh anak korban di dalam kamar hotel, dengan alasan sakit hati sama ibu korban, lantaran kemauan pelaku tidak diterima, sehingga pelaku melampiaskan ke anak korban,” ungkapnya.

 

“Mendapat pengakuan dari pelaku, tim langsung mendeteksi anak korban ke dalam kamar hotel. Saat dicek, terlihat seorang anak terbaring kaku diatas kasur dan sudah meninggal dunia,” tambah Guntur.

 

Pihak kepolisianpun langsung melakukan visum terhadap korban. Hasilnya ditemukan bekas cekik dibagian leher dan pelaku mengakui bahwa itu kelakuannya.

 

“Jadi antara ibu korban dan pelaku bukan suami istri, melainkan pacaran dan antara pelaku dan ibu korban juga sempat bertengkar karena cemburu ada pria lain yang didekati oleh ibu korban sehingga tingkat kemarahan pelaku pun tidak terkendali,” pungkas Kapolres Bungo. (ris)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----