Edi Purwanto Ingatkan ASN Masuk Kerja Tepat Waktu

edi purwanto-5
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. Foto: Ist

Koran Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengingatkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat masuk kerja sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Hal ini diinginkan agar pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Edi Purwanto menyebut bahwa Gubernur Jambi harus memantau kedisiplinan ASN untuk dapat masuk bekerja sesuai dengan waktunya.

“Kita minta untuk ASN tidak memperpanjang libur lebaran, karena ini untuk pelayanan ke masyarakat. Kita harapkan tidak ada pelayanan yang terganggu karena itu,”katanya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa dirinya juga menginginkan ASN untuk dapat bekerja secara maksimal usai libur lebaran. Sehingga pelayanan yang diberikan juga prima kepada masyarakat.

“Termasuk pejabat-pejabat yang memiliki kewenangan dalam pelayanan ini kita minta juga harus masuk dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,”pungkasnya. (adv)

 

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----