Putra Merangin dan Putri dari Sarolangun Wakili Jambi Jadi Paskibraka Nasional

Koran Jambi, Provinsi Jambi akan mengirimkan dua orang siswa terbaiknya ke Jakarta, untuk menjadi pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka). Jefry Rohmady, siswa asal SMKN 5 Merangin dan Zikra Anugra Choriah dari SMAN 1 Sarolangun, terpilih menjadi calon paskibraka tingkat nasional.
Selaian kedua siswa di atas, panitia seleksi Paskibraka Provinsi Jambi menetapkan 54 calon Paskibraka tingkat Provinsi Jambi.
Dua calon Paskibraka Jambi di tingkat Nasional ini juga memiliki calon cadangan. Untuk cadangan putra yang terpilih adalah M Gibran Al Farino dari SMAN 13 Kota Jambi dan Achmad Fadlan Ramadhan asal SMAN 18 Tebo. Sedangkan untuk cadangan putri atas nama Aura Nuraini asal SMAN 6 Merangin dan Dia Ramadhani dari SMAN 2 Bungo.
Letda Inf Ahmad Suhadi, selaku bagian tim seleksi dari Korem 042/Gapu Jambi mengatakan, seleksi ini memang benar-benar selektif, diadakannya sampai dengan final untuk mendapatkan perwakilan tingkat nasional.
“Jadi kami merasa puas dengan hasil ini, dan mudah-mudahan mewakili dari pada Jambi akan tetap terpilih dan tidak dipulangkan,” kata Letda Inf Ahmad Suhadi, Kamis (20/5/2022) di Hotel Sang Ratu Jambi.
Ahmad Suhadi mengatakan, yang terpilih ini mudah-mudahan terbaik dari generasi kepemudaan Jambi.
“Jika tidak memenuhi syarat, ya dikembalikan dan cadangan 1 berangkat. Mereka masih seleksi disana. Kita berharap yang terpilih ini memang terbaik dan tidak dikembalikan,” tutupnya.(ris)

Sumber jambiseru.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----