Bakhtiar Hadir dan Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-7 untuk Desa Pematang Lima Suku

Koranjambi.com, Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar, menghadiri acara Hari Ulang Tahun Desa Pematang Lima Suku yang ke 7 Tahun,yang mana acara tersebut berpusat di Rt 10 dusun mekarsari (dusun III) Desa pematang lima suku, Kecamatan Muara Tembesi, Propinsi Jambi, jalan lintas Muara Tembesi – Muara Bungo. Sabtu, 04/06/2022.

Selain dihadiri oleh Wabup Bakhtiar., acara tersebut juga tampak hadiri oleh Camat Muara Tembesi, Kepala Desa Pematang Lima Suku, Ketua BPD, dan para tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Batanghari dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Desa Pematang Lima Suku.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh warga Desa yang saat ini tengah merayakan ulang tahun Desa dan semoga kedepannya Desa Pematang Lima Suku ini semakin maju dan dapat menjadi desa yang mandiri. Didalam pengembangan sosial masyarakat saya juga berterima kasih kepada kades Pematang Lima Suku yang telah berkerja dengan baik dan tidak pernah ketinggalan,” Ucap Wabup.

Sambung Wabup, Saya pantau dari jaminan sosial mulai dari bantuan Covid, UMKM, hingga ke minyak goreng, berkat kesigapan perangkat desa untuk data-datanya tidak pernah ketinggalan.

Dan tentunya Hari ini merupakan hari yang ber sejarah, karena sejak di pecah dari Desa tetangga, Desa Pematang Lima Suku baru kali ini merayakan hari jadinya ,dan semoga Desa Pematang Lima Suku ini lebih maju lagi amin”, kata Wakil Bupati H. Bakhtiar, SP.

Sementara itu, Kepala Desa Mashuri juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran orang nomor dua di bumi serentak bak regam tersebut.

“Terima kasih kepada pak Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP., yang telah hadir pada acara ulang tahun Desa kami. Acara ini kami selenggarakan sebagai wujud syukur karna Desa Pematang Lima Suku sudah berumur 7 (tujuh) Tahun”, ucap Kades Mashuri.

Usai acara resmi, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara dari rakyat untuk rakyat seperti hiburan rakyat, panjat pinang dan beberapa acara lainnya juga diselengarakan.

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----