Berita  

Tips Tersenyum Saat Berfoto Agar Terlihat Cantik

Tips Tersenyum Saat Berfoto

Koran Jambi, Tersenyum mampu meningkatkan citra diri agar terlihat cantik dimata orang yang melihatnya. Tidak hanya saat bertemu orang saja, ketika berfoto senyum juga memberikan kesan tersendiri bagi orang yang melihat.

Salah satu indikator gambar bagus dan menarik mengenai diri Anda, adalah bagaimana Anda tersenyum. Maka senyum Anda menjadi begitu penting. Senyum terbaik adalah yang terbentuk dari gerakan bibir dan gigi yang terlihat. Nah, bagaimana menciptakan senyum yang dapat menarik perhatian, apalagi ketika Anda diambil gambar?

Nah berikut 4 tips agar hasil foto bagus. Simaklah keterangan berikut!

1. Mata juga Ikut Tersenyum

Selain bibir yang tersenyum, mata juga bisa tersenyum. Anda bisa menunjukkan eyes smile terbaik supaya siapa yang melihat Anda akan kagum. Sebab eyes smile merupakan salah satu hal yang disukai oleh orang. Senyuman yang dibarengi gerakan sambil disipitkan akan membuat siapa saja terpesona.

Ketika Anda diambil gambarnya, tidak menutup kemungkinan orang yang melihat foto Anda akan betah. Dengan mata yang juga ikut tersenyum, senyum Anda akan terlihat tulus.

2. Menjulurkan Lidah saat Tersenyum Tipis

Anda bisa mencoba membedakan orang yang tersenyum biasa dengan senyum sembari menjulurkan lidah di antara gigi. Orang yang tersenyum sembari menjulurkan lidah di antara gigi akan tampak lebih ceria.

Tidak percaya? Anda bisa membuktikan sendiri dengan mencoba foto, kemudian mintalah pendapat teman Anda. Tapi ingat, senyum seperti ini tidak bisa Anda gunakan di saat posisi sedang formal!

3. Mengingat Hal yang Membahagiakan

Agar menciptakan senyuman yang lepas, Anda bisa mengingat-ingat hal-hal yang membuat Anda bahagia. Semakin Anda mendapatkan banyak momen, semakin besar peluang Anda dapat menciptakan senyuman yang lepas. Ketika difoto, dijamin hasilnya bagus!

4. Menjaga Kesehatan Bibir serta Gigi

Salah satu hal yang membuat seseorang percaya diri untuk tersenyum adalah gigi yang bersih dan bibir yang sehat. Anda harus banyak mengonsumsi makanan yang membuat bibirnya agar tidak kering.

Selain itu rajin menyikat gigi juga menjadi penunjang untuk bisa tersenyum lepas. Jika sudah demikian, coba tampilkan senyum terbaikmu di depan kamera!

Jika Anda mempraktikkan hal-hal diatas, tidak akan lagi foto senyum Anda jelek atau tidak sesuai dengan yang Anda inginkan! Jika Anda masih jomblo, bukan tidak mungkin lawan jenis, akan tertarik pada Anda. Tidak percaya? Coba, deh!

Sumber suara.com (media partner koranjambi.com)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM