Pondok Pesantren Zulhijjah Habis Dilahap Sijago Merah.  

Koran Jambi, Batanghari- Pondok pesantren Zulhijjah Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi habis dilahap sijago merah, Kamis 07/07/2022.

 

Insiden Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 dan menyebabkan puluhan pondok santri laki-laki hangus dilahap merah.

 

Begitu juga dengan barang-barang yang ada didalam pondok santri laki-laki yang berupa pakaian santri, lemari, perabotan dan ada beberapa kitab yang kebakar.

 

Api berhasil dipadamkan Selang beberapa jam kemudian oleh pihak dinas pemadam kebakaran Batanghari.

 

Sampai berita ini terbit belum diketahui apa yang menjadi penyebab kebakaran yang menghanguskan pondok pesantren tersebut, karena saat kejadian santri sedang tidak berada dilokasi (libur sekolah).

 

“Kita belum tau ya apa penyebab terjadinya kebakaran ini, yang jelas sekarang kami lagi mencari tau dari mana asal api tersebut”. Ujar Habibi ketua bidang kesiswaan ponpes Zulhijjah.

 

Habibi juga mengatakan kebakaran yang terjadi di ponpes Zulhijjah hari ini bukan yang pertama kali. Tetapi udah kesekian kalinya. Untuk kerugian yang di taksir dari kejadian tersebut mencapai 30 juta rupiah. (Cr01)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM