Resmikan Ruang Media Center, Kapolres Ingin Kedekatan Emosional Dengan Insan Pers  

Koran Jambi, Batanghari- Polres Batanghari gelar silahturahmi bersama Insan Pers/ Media sekaligus peresmian ruang Media Center yang diperuntukkan untuk wartawan dalam lingkup Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi.

 

Dalam rangkaian kegiatan tersebut turut hadir Bupati yang diwakili oleh Asisten I Sekda Batanghari, Kapolres Batanghari, Kejaksaan Negeri Batanghari, Pengadilan Negeri Batanghari, Pengadilan Agama, Ketua IWO, Ketua JOIN, Ketua SPRI, Ketua AJB serta Insan Pers Batanghari, Rabu 20/07/2022.

 

AKBP M. Hasan, S.I.K, M.H., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir, terutama kepada seluruh Insan Pers yang ada dan hadir dalam kegiatan hari ini.

 

“Selama saya disini, sudah hampir lima bulan namun dengan keterbatasan waktu baru kali ini bisa bersilahturahmi, itu saya minta maaf kepada rekan-rekan Pers sekalian, sebenarnya kegiatan ini sudah dari jauh hari saya direncanakan,” Ucap Hasan.

 

Kapolres berharap dengan di resmikannya ruang Media Center ini nantinya dapat menyambung tali silaturahmi dan komunikasi antar Pers dan Polres Batanghari.

 

“Untuk kedepannya dengan di resmikannya media center ini mudah-mudahan menjadi sarana penyambung komunikasi kepolisian khususnya, harapan saya mohon didukung rekan-rekan media, saya mencari rezeki disini, saya hanya menumpang di batanghari, gedung mapolres ini punya masyarakat Batangharidan saya selalu ingin bersinergi dengan rekan-rekan media, ini sangat penting, saya tidak akan yakin bisa memimpin kalu tidak ada media,”

 

AKBP M. Hasan meminta pertemuan ini tidak hanya sebatas serimonial saja, Ia membuatkan ruangan tersebut untuk rekan media menyampaikan aspirasi dan bisa lebih dekat secara emosional. (Cr01)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----