Angga Wijaya Bacakan Ikrar Talak, Dewi Perssik: Alhamdulillah

Angga Wijaya Sudah Bacakan Ikrar Talak Dewi Perssik
Angga Wijaya dan Dewi Perssik

Koran Jambi, Angga Wijaya Senin (29/8/2022) pagi membacakan ikrar talak, dalam proses perceraiannya dengan Dewi Perssik (Depe). Menanggapi hal itu, Depe mengucap syukur.

“Ya alhamdulillah, dipermudah semuanya. Ya mau gimana lagi kan, memang sudah seharusnya seperti ini, mengikuti proses yang ada,” ujar Dewi Perssik, ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

Dewi Perssik juga lega karena proses perceraian dengan Angga Wijaya tidak terkendala. Meski di sisi lain, ia masih tak menyangka harus menyandang status janda untuk ketiga kali.

“Perasaannya yang pasti lebih lega, ya memang harus begini. Terima enggak terima memang harus begini. Memang harus siap. Jadi lebih ke ikhlas, menerima. Walaupun ya tetap, kok begini lagi ya,” tutur Dewi Perssik.

Dewi Perssik memastikan tidak akan ada penyesalan usai berpisah dari Angga Wijaya.

“Oh yang menyesal bukan saya, yang menggugat saya dong. Kan saya enggak selingkuh, enggak ngapa-ngapain, tiba-tiba saya digugat,” kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik bahkan sudah siap membuka hati lagi untuk memulai lembaran baru dengan lelaki lain yang kelak ingin membahagiakannya.

“Harus dong, skenario Allah atau keputusan yang tidak sesuai dengan hati harus aku terima,” ucap Dewi Perssik.

“Namanya juga cobaan, siap tidak siap, namanya diuji ya harus siap. Saat ini saya lagi diuji sama Tuhan, sekuat apa dan setegar apa,” imbuh mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini.

Sebagai pengingat, Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai dari Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Dalam berkas yang terdaftar, Angga Wijaya menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan ingin pisah dari Dewi Perssik.

Permohonan talak Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik sendiri sudah dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2022.

Sedang per hari ini, status suami istri Angga Wijaya dan Dewi Perssik dinyatakan berakhir pasca pembacaan ikrar talak.

Sumber suara.com (partner koranjambi.com)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----