Edi Purwanto Minta PetroChina Kolaborasi Pembangunan Daerah dari CSR

Edi Purwanto Minta PetroChina Kolaborasi Pembangunan
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.(foto: dok)

Koran Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meminta kepada Petrochina untuk dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah terkait dengan pemberian Corporate Social Responsibility (CSR).

Kolaborasi ini perlu dilakukan, sehingga ada lokasi atau wilayah yang memang di kerjakan oleh Petrochina dengan CSR.

“Mereka (PetroChina) itu kita minta untuk berkolaborasi lah dengan pemerintah daerah, sehingga tidak ada lokus yang sama dengan program dari pemerintah dengan harapan wilayah lain merasakan pembangunan,” terangnya.

Edi Purwanto meminta kolaborasi ini dilakukan agar apa yang menjadi program pemerintah di suatu lokasi juga dilakukan oleh Petrochina. Adanya kolaborasi ini kata Edi Purwanto diharapkan mampu memberikan pembangunan yang merata, yang memang ada kewajiban dari Petrochina melaksanakan CSR.

“Misalnya pemerintah bangun di daerah A, kemudian Petrochina bangun di daerah B, nah ini kan lebih bermanfaat dan lebih di rasakan oleh masyarakat sehingga yang kita harapkan adalah pembangunan yang berintegritas dan betul-betul di rasakan masyarakat,” terangnya.

“Seperti halnya di Tanjab Timur soal akses jalan masih menjadi permasalahan, nah ini yang kita harapkan perusahaan bisa membantu, jadi sama-sama kita bantu masyarakat kita untuk mendapatkan akses yang layak,” pungkasnya. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----