Ketua DPRD Provinsi Jambi Tinjau Pembangunan Jalan di Kumpeh

Ketua DPRD Provinsi Jambi Tinjau Pembangunan Jalan di Kumpeh

Koran Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto melakukan peninjauan langsung terhadap proyek pengerjaan jalan yang dilakukan oleh Dinas PUPR Provinsi Jambi di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muarojambi, Selasa (23/08/2022).

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto didampingi oleh Nur Tri Kadarini, anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Muarojambi- Batanghari, bersama dengan Usman Halik, anggota DPRD Kabupaten Muarojambi. Turut mendampingi Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Fauzi.

Edi Purwanto melakukan tinjaun ini untuk memastikan bahwa proyek jalan yang menggunakan anggaran pembangunan daerah ini diharapkan betul-betul berjalan baik. Sehingga dikatakan oleh Edi Purwanto keinginan dari masyarakat Kumpeh akan jalan bagus terealisasi dengan baik.

“Kita ingin melihat bagaimana Jalan yang di bangun Multiyears dengan uang rakyat ini betul-betul berjalan baik. Karena ini uang rakyat dan untuk rakyat harapannya bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----