Dibawah Pimpinan Anita Yasmin Persani Batanghari Raih Lima Medali Perunggu di Kejurprov  

Koran Jambi, Batanghari- Dalam event kejuaraan Provinsi (Kejurprov) senam Se-Provinsi Jambi 2022, Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Batanghari berhasil meraih lima mendali perunggu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Cabor Persani Batanghari pada Selasa (27/09/2022), ia juga mengatakan dari enam kategori perlombaaan yang diseleggarakan, Kabupaten Batanghari berhasil meraih 5 medali perunggu pada beberapa kategori.

“Ini merupakan kali pertamanya Persani Batanghari mengikuti Kejurprov senam, Pada event yang diselenggarakan di Gedung Persani Provinsi Jambi dan Alhamdulillah atlet senam Batanghari berhasil meraih medali,” ucapnya.

Anita Yasmin juga berharap di event-event berikutnya atlet senam Persani Batanghari lebih meningkatkan prestasinya, untuk meningkatkan prestasi para atlet senam Batanghari, ke depannya Persani Batanghari akan mengadakan pelatihan senam dan juga membawa pelatih gymnastik dan kategori lainnya.

“Sehingga nantinya performa atlet kita lebih maksimal. Namun saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada atlet-atlet yang sudah berjuang secara maksimal pada event kerjurprov kemarin,” pungkasnya.

Untuk diketahui dalam kejuaraan tersebut, atlet Batanghari berhasil menyumbang medali yakni pada nomor perlombaan pita (ribbon) atas nama Airin Nurhafizah di kategori Rhytmic Gymnastic.
Kemudian, pada nomor perlombaan lantai (floor) atas nama Gusvina Putri Ayu, nomor perlombaan balok keseimbangan (beam) disumbang oleh Aura Azzahra Nasya pada kategori Women Artistic Gymnastic.
Selanjutnya, di Kategori Men Artistic Gymnastic, pada nomor perlombaan gelang-gelang (rings) atas nama Xiano Surya Putra Siagian dan pada nomor perlombaan palang sejajar (paralel bar) disumbang oleh M Revan Darmawan. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----