Mayat Laki-Laki Ditemukan Terpanggang di Kebun Karet

Mayat Laki-Laki Ditemukan Terpanggang di Kebun Karet

Koran Jambi, Batanghari-Asnawi (64) ditemukan tewas terpanggang di kebun karet sorang warga Desa Simpang Rantau Gedang, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Kejadian tersebut bermula dari Asnawi yang pergi meninggal rumah sejak hari Minggu 11 September 2022 kemarin sehingga membuat pihak keluarga khawatir.

Sekitar pukul 02.30 Senin (12/09/2022) saksi Yakup dan Aras, pergi dari rumah menuju kebun karet yang berada di RT 15 Desa Simpang Rantau Gedang, mencari Asnawi yang sudah tidak pulang kerumah dari pukul 12.30 wib, hari Minggu lalu (11/09/2022).

Setiba di kebun yang dituju, dua orang saksi tersebut menemukan mayat laki-laki dalam keadaan tertelungkup ke tanah, dan tertimpa pohon bekas terbakar. Saat dilihat mayat tersebut merupakan Asnawi, yang sedang dicari. Melihat hal tersebut, kedua saksi langsung menghubungi Polsek Mersam, dan kemudian mayat tersebut langsung dievakuasi.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Batanghari AKBP M. Hasan, Selasa (13/09/2022).

“Iya, benar ada penemuan mayat yang terbakar di wilayah hukum Polsek Mersam Senin pagi kemarin, berdasarkan analisa yang dilakukan oleh kepolisian, korban sengaja membuka kebun dengan cara memabakar. Dimana api tersebut ikut membakar dirinya sehingga menyebabkan korban meninggal dunia,” Terang AKBP M Hasan. (nda)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM